Selasa, 20 Desember 2016

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro



IPhone 7 Plus besar untuk 5.5-incher sebagian besar karena bezels gemuk dan kunci rumah besar di bawah layar.


Tentu saja, ada beberapa perubahan desain halus - tidak semua sama. Band antena tidak lagi sebagai menonjol sebagai sebelum, dan tidak lagi ada analog audio jack membuka di bagian bawah. Ada juga dua pekerjaan cat baru - hitam Matte dan Jet Black, menggantikan abu-abu ruang sebelumnya.


Jet Black selesai sangat rentan terhadap menggaruk - fakta mengakui bahkan oleh Apple sendiri dan dimaksudkan lebih seperti sebuah mata-candy terbatas edisi, daripada pembelian arus utama.


Upgrade desain paling menonjol tidak sebagai jelas - iPhone 7 Plus sepenuhnya tahan air. Mengambil audio jack dan tombol Home hardware dari persamaan pasti telah membantu Apple mencapai air-ketat tubuh lebih mudah daripada yang lain.


Tampilan pada iPhone 7 Plus masih memiliki spesifikasi yang sama mengenai ukuran dan resolusi: 5.5" unit dengan resolusi 1080p (yang 401ppi). Ini adalah layar LED-backlit LCD IPS dengan RGB matriks meskipun panel telah diperbarui sejak 6S Plus. Tentu saja, hal ini juga 3D diaktifkan Touch, teknologi kami pertama kali melihat pada iPhone 6s.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar