Kamis, 08 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 3 Max



Dimensi cukup banyak identik antara keduanya. Ada sesuatu tentang yang satu ini yang kita sukai lebih dari Shell klasik, tapi itu keras untuk menempatkan jari pada apa yang adalah. Mungkin itu adalah bahwa band jeruk agak menjengkelkan telah digantikan oleh warna-warna yang cocok dengan tubuh berbagai nuansa kasus itu sendiri. Secara keseluruhan, meskipun, hal ini terlalu mahal untuk apa yang ini memberi Anda.


Plastik dan karet dengan jelas kembali, ITSKINS Venum Reloaded menjatuhkan bola ketika datang untuk menutupi iPhone tombol. Mirip dengan setup Spigen's Ultra hibrida, desain Venum Reloaded membuat hampir tidak ada perbedaan fisik antara cakupan tombol dan sisa kasus. Kasus ini adalah juga relatif mahal ketika terakhir kami memeriksa, dan bingkai plastik perbatasan merasa rapuh.


Benar-benar lebih dari sebuah kasus fashion, Nitro ditempa dari ITSKINS saat ini biaya satu sen cantik di hampir $70. Terdiri dari kulit karet dengan mesin aluminium topi yang melampirkan di bagian atas dan bawah.


Syukurlah, desain ini adalah peningkatan dari versi sebelumnya, yang mengharuskan Anda menggunakan obeng disertakan untuk menginstal dan menghapus topi; Sebaliknya, ia menggunakan klip plastik kecil bahwa Anda dapat memasukkan dan menghapus dengan tangan.


Juga dari ITSKINS adalah evolusi. Inti karet yang dengan bingkai plastik, evolusi memiliki beberapa kurva yang membantu membuatnya merasa sedikit lebih organik. Masalah besar adalah bahwa layar naik di atas tepi kasus bukan sebaliknya. Ini berarti bahwa jika Anda drop handset Anda, ada jauh lebih potensi kerusakan tampilan daripada dengan kasus lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar