Kamis, 08 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 6



Kita tidak menyukai Monoprice + TPU pelindung kasus PC cukup sebagai banyak, meskipun itu menawarkan perlindungan yang boleh dibilang lebih. Model ini terbagi menjadi dua potong, dengan kulit batin TPU dan shell polikarbonat yang terkunci ke tempat lebih dari itu. Kasus ini cukup mudah untuk merakit, tapi setelah itu bersama-sama, hanya merasa besar. Ini lebih luas dan lebih tebal daripada NGP, tanpa keuntungan yang jelas selain harga.


Rokform lama berfokus pada kasus-kasus ruggedized yang dapat terhubung ke ekosistem pemasangan aksesoris. V3 olahraga yang adalah tidak terkecuali. Kasus ini plastik dan karet dilengkapi dengan backplates magnetik swappable yang memungkinkan untuk terhubung ke berbagai mounting bracket perusahaan menjual.


Sayangnya, insert instruksi daftar dealbreaker: "Magnet akan menonaktifkan NFC pada telepon." Hari ini perusahaan mengklaim bahwa magnet tidak mengganggu Apple membayar atau antena apapun, tapi kami belum diuji ini.


OtterBox's Defender seri adalah bulkiest kasus kami telah diuji sejauh. Ini adalah perusahaan unggulan kasus, yang kebanyakan orang mengasosiasikan dengan merek. Itu terdiri dari bingkai plastik yang bentak di sekitar handset dan kulit karet tebal yang mencakup seluruh hal. 


Tidak seperti kebanyakan kasus lain, model ini mencakup flaps selama getaran kontrol saklar, headphone port, dan petir port — semua hal yang baik untuk tingkat tambahan perlindungan. Ini juga mencakup cakupan tombol, tapi kami menemukan bahwa hal itu memerlukan lebih banyak kekuatan untuk menekan kontrol volume dan kekuatan dari kasus lain lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar