Kamis, 15 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 2 Laser


Software: Alasan utama untuk membeli telepon Pixel adalah untuk memastikan bahwa telepon Anda menerima versi terbaru dan terbesar Android sebelum orang lain. Anda juga mendapatkan pembaruan keamanan Android bulanan, dan itu berarti banyak bagi mencari ponsel Android paling aman.



Salah satu fungsi di Nougat yang mungkin tinggal eksklusif untuk Pixel adalah asisten Google. Anda dapat menikmati layanan ini di Google Allo app pada perangkat lain, tetapi terintegrasi pixel. Asisten handsfree dapat sangat membantu, dan Google mungkin hanya menjadi yang terbaik.


Saya tidak yakin berapa banyak kecepatan Anda mendapatkan dengan Snapdragon 821 atas 820, tapi Google Pixel XL lalat. Yang V20 LG cepat, tetapi Pixel hanya tampaknya bergerak sedikit lebih cepat dengan segala sesuatu. Memiliki prosesor terbaru juga membantu masa depan-bukti perangkat Anda untuk setidaknya beberapa tahun


Virtual reality-didukung oleh telepon yang masih berkembang, tetapi Google implementasi dengan tampilan Daydream (Lihat ZDNet review) adalah yang terbaik sejauh ini. Hal ini lebih mudah digunakan daripada Samsung Gear VR dan lebih nyaman. Sayangnya, LG saat ini tidak mendukung lamunan di V20--dan dengan solusi sendiri, tidak mungkin untuk memberikan dukungan ini.


Sementara LG V20 memiliki baterai dilepas, yang sangat penting untuk beberapa orang, Google Pixel XL baterai adalah 250mAh besar. Seperti Apple iPhone 7 Plus, aku dapat dengan mudah pergi sehari penuh dengan Pixel XL dan tidak perlu khawatir saya baterai. Ini langka untuk saya pada ponsel Android, dan sejauh ini aku tidak bisa lebih bahagia dengan masa pakai baterai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar