Kamis, 08 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Note 7



Melekat pada belakang adalah kompartemen plastik yang menambah massa dan kedalaman. Slide plastik pintu terbuka untuk mengungkapkan ruang untuk dua, mungkin tiga, kartu kredit. Kami awalnya merasa agak sulit untuk membuka, tapi dengan beberapa kartu di sana lebih mudah untuk bekerja dengan namun masih aman. Hal ini lebih dari kasus ceruk daripada memilih kami.


Verus's Crystal Mixx menawarkan jendela transparan ditambah bingkai karet. Belakang satu ini adalah plastik, yang merupakan salah satu kelemahan dua. Dalam pengalaman kami dengan iPhone kasus, plastik bening scuffs mudah dan akan menunjukkan orang-orang goresan dalam hitungan hari. 


Hal ini mungkin tidak akan begitu buruk jika bingkai disediakan bibir lebih baik. Sayangnya, pada 0.3 mm, ini adalah salah satu terpendek bibir kita melihat, dan bisa menyebabkan masalah jika Anda drop iPhone Anda.


Kasus pelindung dan Voyager kasus dari Pelican terlihat banyak turis, dan masing-masing model sulit untuk menemukan — Pelican tidak menjualnya secara online, dan dalam pengalaman kami mereka sudah dapat diandalkan tersedia hanya di toko-toko eceran AT&T.Pelindung adalah mengambil bulkier, lebih-sudut CandyShell desain tanpa manfaat tambahan, jadi kita akan meneruskan itu. Voyager menambahkan pelabuhan perlindungan dan saluran suara dari speaker ke depan. 



Ini juga disertai dengan sabuk klip dan layar film. Kita melihat model ini sebagai alternatif OtterBox kasus, karena pada dasarnya berlebihan. Kebanyakan orang hanya tidak perlu tingkat perlindungan, terutama jika mereka harus pergi keluar dari jalan mereka untuk menemukan itu.

Samsung Galaxy Note 7
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar