Selasa, 20 Desember 2016

Harga Oppo R7



Keduanya fantastis perangkat, tapi saya condong menuju LG V20 sebagai ponsel pilihan pribadi saya. Mana yang Anda inginkan dan mengapa?


Meizu m3 max adalah salah satu tambahan terbaru ke Meizu's m3 midrange seri. Sudah dua bulan, tapi kami tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mempresentasikan phablet ini kepada pembaca kami, terutama dengan musim belanja memukul tertinggi beberapa akhir-akhir ini.


Bukan rutin biasa bentuk panjang review kami, kita akan melihat bahwa review ini berbeda. Tujuan kami adalah untuk memberikan tayangan kami dalam cara yang lebih pendek, kental tetapi tanpa mengorbankan penilaian kinerja dan hasil dari tes penuh kita biasanya melakukan. Kami berharap Anda menikmati itu.


Para penggemar catatan m3 akan pasti mengenali m3 maks segala sesuatu yang membuat catatan yang populer. Selain layar lebih besar, ada hal baru tidak jelas - bahkan port microUSB masih dalam bijaksana.


Jadi, m3 max adalah smartphone terbesar Meizu pernah dilakukan dengan gemuk 6" display pada resolusi 1080p. Menjadi anggota dari serial m3 berarti telah mewarisi hampir semua dari saudara kandung dan, memang, m3 max tidak menawarkan banyak hal lain daripada layar yang lebih besar atas catatan m3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar