Kamis, 15 Desember 2016

Harga Asus Zenfone C



Jika Anda berencana untuk menggunakan smartphone Anda untuk menangkap konten video, maka Anda tidak akan menemukan perekam video yang lebih baik daripada LG V20. Ini memiliki beberapa mikrofon dan kontrol manual, arah mereka mics dengan kamera canggih perangkat lunak.


Yang V20 LG datang dengan terpadu quad-DAC, sehingga pengalaman headphone--melalui standar 3.5mm headphone jack--mengagumkan. Bahkan tanpa file audio berkualitas tinggi, musik terdengar lebih baik pada LG V20 dengan baik set alat dan DAC diaktifkan.


LG V20 juga memiliki kamera belakang kedua untuk wide-angle gambar, tetapi saya tidak menaruh bahwa dalam daftar karena saya tidak menemukan bahwa banyak utilitas dari itu dan belum yang senang dengan tampilan ikan-mata sedikit untuk foto.


Saya juga tidak termasuk fitur keran untuk membangunkan sangat baik pada LG V20 sejak yang telah dikonfirmasi sebagai coming soon di update untuk Google Pixel. Ini adalah keuntungan sekarang, tetapi tidak satu yang akan diasingkan LG V20 untuk jauh lebih lama.


Manfaat lain dari menggunakan LG V20 adalah bahwa ketika Anda menggunakannya dengan baru smartwatch Samsung Gear S3, Samsung membayar bekerja melalui LG V20. Di masa lalu, Anda selalu dibutuhkan Samsung telepon untuk menggunakan membayar Samsung, sehingga it's great untuk mendapatkan NFC dan mendukung sistem pembayaran MST pada jam tangan dengan LG V20. Samsung membayar saat ini tidak bekerja dengan telepon Google Pixel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar