Kamis, 08 Desember 2016

Harga Oppo R9



Incipio membuat begitu banyak kasus bahwa kita tidak bisa mengharapkan hal-hal yang besar dari setiap orang. TEPI adalah slider plastik, gaya yang relatif jarang hari ini. Plastik halus, matte finish terbagi menjadi dua potong untuk instalasi dan docking tujuan. Meskipun ini menawarkan liputan tepat tombol dan bibir pelindung yang bagus, kami menemukan kasus menjadi terlalu ketat; Menariknya lepas, terutama bagian bawah topi, adalah perjuangan.


Berat beberapa gram lebih dari rata-rata semua kasus kita diuji, DualPro PENYEMIRAN merupakan pesaing kuat dari Incipio. Menggabungkan lapisan plastik dan karet, meskipun bukan yang dibentuk bersama-sama, mereka dua potong yang berbeda. 


Karet agak tebal tapi tidak meredam rasa perabaan tombol sama sekali, dan masih menyediakan diterima akses ke pelabuhan.Bukaan port yang persis sama seperti NGP. Kami juga memeriksa DualPro standar, yang memiliki matte finish. Hal ini sangat bagus, tapi lebih tebal daripada NGP dan kurang peringkat mil-spec CandyShell. 


Lapisan plastik DualPro PENYEMIRAN cocok ke dalam alur di karet, membantu merasa kasus seperti unit terpadu. Kami pikir hal paling polarisasi tentang kasus ini adalah tekstur: dirancang agar terlihat seperti brushed aluminium, itu pasti tidak merasa seperti itu, dan setidaknya dalam pengujian kami, hasilnya adalah tingkat tertentu disonansi kognitif. Bukanlah hal yang buruk dengan cara apapun, tapi secara keseluruhan itu hanya tidak merasa cukup bagus seperti yang terlihat.


Jika kartu penyimpanan penting bagi Anda, Verus's Damda adalah kasus baik. Tubuh ini terbuat dari karet hitam, dengan perlindungan nice tombol dan benar berpusat pada bukaan untuk pelabuhan headphone dan mikrofon, pelabuhan petir dan speaker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar