Selasa, 20 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Sol 4G



Ada kamera perbaikan di depan serta dengan kamera FaceTime HD 7MP yang baru, benjolan sehat dari 5MP tua. Selfie kakap dibantu oleh Apple hebat Retina Flash seperti mereka menyebutnya - itu berkedip layar untuk melayani sebagai cahaya mengisi bila diperlukan.


Kami dapat mengkonfirmasi kamera blazingly cepat. Ada tidak berhenti untuk memuat atau menyimpan bahkan ketika mengambil semburan foto (bahkan ratusan gambar atau lebih). Kami hanya berharap Apple akhirnya akan menerapkan cara cepat untuk meluncurkan kamera dengan layar, seperti double-tekan tombol home atau tombol volume.
 

Meskipun Apple upgrade kamera dengan sensor baru dan lensa f/1.8 terang, itu masih 12MP dalam resolusi, dan foto daylight bentak dengan iPhone 7 Plus yang cukup dekat dengan apa yang telah kami pada iPhone 6s dan identi Samsung Galaxy J7 Prime.


Baik ringan detail yang diselesaikan baik, tetapi tidak sama sekali lebih baik (atau lebih buruk) daripada apa iPhone sebelumnya diselesaikan.


Kami melihat beberapa kelembutan di sudut-sudut ekstrim gambar, sesuatu yang lebih terang kita belum melihat pada iPhone remaja - mungkin akibat langsung dari baru, lensa, tapi masalah jarang memanifestasikan dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar