Selasa, 20 Desember 2016

Harga Oppo R5



Kotak ritel Meizu m3 maks mencakup hanya dasar - plug charger cepat 24W dan kabel microUSB. Ada tidak ada headphone tetapi ini tampaknya menjadi tren dengan ponsel Cina akhir-akhir ini.


Phablet semua-logam dalam mewah jenis jalan - ada tidak ada strip plastik besar di belakang, hanya dua baris kecil antena. Mencakup kaca depan dengan tepi 2.5D - sangat mungkin T2X ditampilkan pertama Dinorex-1, tapi Meizu tidak berbagi spesifik.


6.0" layar memiliki matriks IPS resolusi 1080p atau dengan kata lain kepadatan 367ppi. Sudut pandang yang berada dekat dengan kesempurnaan, sangat luas dan tanpa distorsi warna, meskipun keterbacaan sinar matahari yang adalah tentang rata-rata dengan Skor 2.447.


Tampilan memiliki kecerahan maksimum 450 nits dan kontras yang sangat baik di 1:976. Kejutan baik terakhir datang dengan render warna - telepon menawarkan sangat akurat warna perwakilan dari kotak dengan rata-rata DeltaE 4.4.

Oppo R3

IPhone 7 Plus hampir tidak memerlukan pengenalan. Apple terbaru selalu mendapatkan perhatian tidak peduli berapa banyak atau betapa sedikit perusahaan telah berubah. Aura kontroversi selalu menjadi bagian dari pemasaran Apple dan beberapa mungkin berpendapat bahwa pendapat terpolarisasi sebenarnya bekerja menguntungkan mereka.

Oppo R5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar