Kamis, 08 Desember 2016

Harga Advan Vandroid X7



Versi kuning awal kasus kami menguji akumulasi noda permanen, tetapi kemudian iterasi dipamerkan tidak seperti masalah. Masalahnya adalah bahwa kasus ini agak terlalu longgar, sehingga sudut datang terlalu mudah


Kami mengalami masalah ini berkali-kali sementara menghapus telepon terbungkus dari kantong kita. Karena kita sudah masalah lain dengan kasus SwitchEasy di masa lalu, kami masih sedikit waspada.Jika Anda memutuskan untuk membeli sebuah kasus SwitchEasy, sebaiknya membeli secara langsung melalui website perusahaan. Melakukan hal itu akan menghilangkan kemungkinan garansi masalah dengan Penjual pihak ketiga, jika Anda memiliki masalah dengan kasus.


Penting untuk diingat dengan kasus-kasus yang kita mengabaikan di bawah ini adalah bahwa, tidak seperti dengan kategori lain produk-produk kami meliputi, mereka tidak selalu buruk. Meskipun kami sedang mencatat setiap masalah yang kita lihat dengan kasus ini, beberapa dari mereka baik-baik saja-mereka hanya tidak cukup cocok untuk memilih kami yang berkualitas tinggi.


Menggabungkan kulit karet dengan bingkai plastik, hibrida Neo Spigen adalah kasus ramping, menarik. Kesalahan fatal yang terletak di perlindungannya tombol. Pil plastik perak atas Sleep/Wake tombol tidak menekan dengan benar, jadi mungkin tidak memukul kontrol di bawah, dan Anda mungkin tidak merasa itu jika tidak. 


Sweethome mantan editor Joel Johnson dikonfirmasi masalah ini dengan iPhone 6 Plus versi. Karena kita menerima kasus ini untuk pengujian begitu cepat, kami berpikir Spigen mungkin merevisi edisi-edisi kemudian untuk mengatasi masalah ini.

Advan Vandroid X7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar