Kamis, 08 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A5



Sutra juga menawarkan Armor sulit kasus dan kasus jelas PureView. Kasus sulit Armor adalah kasus karet dengan backplates dipertukarkan, plastik polikarbonat. Ini adalah kasus yang bagus dengan harga terjangkau, tapi lebih tebal daripada daripada memilih atas kami, NGP. PureView jelas kasus, di sisi lain, adalah memilih yang bagus dalam kategori sangat penuh kasus dengan tepi karet dan jelas punggung, dan sutra harga agresif.


Tapi kami tidak sangat menyukai gaya ini karena debu di kecenderungan untuk mendapatkan di bawah bagian belakang transparan dan karena kemudahan dengan mana plastik dapat menggaruk. Namun, di samping lainnya kami telah diuji, kasus jelas PureView memiliki tombol menyenangkan-perasaan dan port ukuran bukaan.


Dengan Incipio di saingan, seperti dengan NGP, hanya perbatasan adalah TPU; sisanya saingan adalah plastik keras, sekitar 0.3 mm tebal daripada NGP. Segala sesuatu tentang kasus pada dasarnya adalah sama seperti pada NGP, termasuk potongan untuk pelabuhan dan kualitas tombol perlindungan.


Sementara saingan sangat halus, seperti NGP, garis horizontal di bawah dua-pertiga dari kembali menambahkan tekstur yang berbeda. Bukan sebagai netral sebagai NGP, tetapi jika Anda ingin gaya, itu adalah pilihan yang baik.


Tech21's Evo Mesh, yang menampilkan generasi kedua perusahaan goncangan lapisan, adalah eksklusif Apple Store. Banyak seperti Tech21's Classic Shell (lebih lanjut tentang desain ini di bawah ini), itu adalah kasus karet dengan band berwarna berjalan sekitar perimeter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar