Kamis, 08 Desember 2016

Daftar Harga HP Samsung Galaxy



Juga dari Spigen adalah hibrida Ultra, kasus tunggal-sepotong yang menggabungkan bingkai karet dengan kembali plastik bening. Itu adalah kasus tampak bagus, tetapi sekali lagi, memiliki masalah dengan tombol. Daripada menempatkan mengangkat bahan atas mereka, telah meninggalkan dan tepi kanan yang datar dari atas ke bawah dengan lekukan kecil. 


Sleep/Wake tombol, label indentasi mengatakan "PWR", dan volume, Anda mendapatkan plus dan minus tanda-tanda. Tanpa perbedaan fisik yang lebih jelas, Anda dapat lebih mudah kehilangan tombol, dan frame yang bergerak ke dalam ketika Anda menekan.


Dua belas Selatan adalah depan tentang betapa pelindung SurfacePad. Di bagian FAQ situs kasus, perusahaan mengatakan, "SurfacePad untuk iPhone tidak dirancang untuk melindungi iPhone dari falls, tetes, menjadi ditabrak mobil atau jatuh di toilet. SurfacePad dimaksudkan untuk menjaga iPhone Anda dari goresan dan goresan dari hal-hal seperti kunci mobil, file kuku atau bangku-bangku taman beton."


Itu benar-benar kurang dari kasus dan lebih dari stiker kulit dengan penutup. SurfacePad melekat pada bagian belakang iPhone, dan Anda dapat menghapusnya dan mengajukan permohonan kembali yang diperlukan (meskipun melakukannya tidak semudah perusahaan akan memiliki Anda percaya). Kita seperti bahan-bahan, tapi SurfacePad sulit untuk merekomendasikan kecuali perhatian utama Anda adalah mode.


Vault Slim dompet dari sutra adalah alternatif yang banyak-lebih murah untuk Suster perusahaan CM4 Q kartu kasus. It's dasarnya desain yang sama, kecuali bukan kembali kulit imitasi, semuanya terbuat dari TPU. Seperti kasus kartu Q, Slim dompet dapat memegang tiga kartu, tetapi sebuah lengkungan yang dibesarkan dalam slot kartu yang menyebabkan kartu untuk kurva untuk gelar yang nyata, yang dapat merusak kartu dari waktu ke waktu. Q kartu kasus atribut positif jika tidak membawa atas, tetapi karena kartu membungkuk, saya sedikit waspada Slim dompet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar