Kamis, 08 Desember 2016

Harga Lenovo A6000 Plus



PureGear's Slim Shell kasus ini tersedia dalam tujuh kombinasi warna, termasuk jelas pada jelas. Model ini adalah plastik keras dengan bingkai karet tetapi masih kaku. Selimut logam tombol adalah tambahan yang benar-benar baik, membantu merasa lebih premium kasus. Itu tidak menawarkan banyak perlindungan sebagai CandyShell, sehingga tidak atas memilih, tapi ini bukan pilihan yang buruk sama sekali.


Salah satu iPhone pertama 6 kasus untuk publik dijual — kita melihatnya sebagai awal Mei 2014-Minisuit di Frost adalah kulit TPU murah. Sementara itu cocok, memiliki hampir tidak ada bibir, dan lubang sepanjang bagian bawah tidak merata ke titik pandang melengkung.


Monoprice terkenal untuk produk murah dari semua jenis. Kita seperti beberapa aksesoris perusahaan — itu membuat besar kabel, misalnya- tapi Monoprice kasus umumnya tidak terkesan. Bahan-bahan sering merasa murah, dan perusahaan yang menawarkan produk-produk berkualitas tinggi pada harga rendah yang sama. 


Sebagai contoh, logam paduan kasus pelindung (tersedia dalam emas, perak, dan kosmik biru) terdiri dari aluminium tipis, shell yang bentak atas TPU kulit tipis, dengan garis-garis cocok iPhone antena istirahat. TPU tidak merasa sebaik materi yang Incipio dan perusahaan lain menggunakan, dan kasus mengekspos logo Apple di bagian belakang telepon.


Monoprice's industri Metal Mesh penjaga kasus (dalam hitam atau putih) merasa sedikit lebih baik tetapi bahkan kurang melindungi. Shell plastik telah memiliki mencari keren baja kisi-kisi atas itu, tetapi meninggalkan tepi atas dan bawah yang tidak dilindungi, dan memiliki pembukaan Apple logo terbesar yang telah kita lihat pada setiap kasus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar