Kamis, 08 Desember 2016

Harga Advan i7



Itu bukan kasus tercantik, dalam pendapat kami, tetapi itu pelindung. Ini mencakup tombol tanpa mengurangi clickiness mereka, dan enam lubang sepanjang garis bawah sampai tepat dengan ventilasi pembicara. Favorit kami bagian dari kasus adalah perlindungan port: karet pelindung masuk ke headphone dan Port petir, masing-masing, ketika mereka sedang tidak digunakan, menjaga debu dan puing-puing lain keluar.


SwitchEasy's nada termasuk pelabuhan perlindungan yang sama dan menggunakan bahan yang sama. Tubuh adalah kebanyakan plastik, meskipun, dengan karet yang berjalan di sekitar tepi sebagai perbatasan dan juga di belakang kasus, iPhone antena baris yang cocok. Kami lebih suka lapisan karet antara handset dan plastik kembali kasus, dan Sleep/Wake tombol memerlukan terlalu banyak tekanan pada beberapa unit kami diuji.
Tayangan kami awal SwitchEasy's angka yang sangat positif — kami sudah siap untuk nama itu sebagai atas kami memilih — tetapi ada lebih banyak cerita dari hanya unit Tinjauan kami, dan kami menemukan kesalahan signifikan setelah beberapa diperpanjang penggunaan. Kasus ini hampir identik dengan Incipio NGP, tapi menawarkan lebih banyak perlindungan.
Alih-alih meninggalkan pelabuhan telepon benar-benar terkena, kasus menyediakan pelindung yang cocok ke headphone jack dan kilat-port bukaan untuk menjaga debu dan puing-puing keluar. Ini adalah sentuhan yang bagus yang dilaksanakan dengan baik.
Bahkan telepon pembicara lebih baik dilindungi, dengan enam lubang individu bukan satu pembukaan yang panjang. Kami benar-benar seperti rasa perabaan tombol sedikit lebih dengan SwitchEasy's model daripada dengan kasus Incipio's, juga.

Advan i7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar