Kamis, 08 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A8 Duos



Defender seri ini juga satu-satunya kasus yang kami telah diuji dengan layar built-in perlindungan dalam bentuk film jelas diintegrasikan ke dalam bingkai. Karena Anda berakhir dengan sedikit ruang antara pelindung dan layar, menekan sangat ringan dan swipes mungkin tidak mendaftar, yang merupakan kelemahan. 


Di atas Touch ID/Home tombol adalah lembaran tipis dari plastik yang tidak menghalangi pengalaman dalam pengujian kami. Sementara Defender seri mengekspos Apple logo, kasus setidaknya menutupinya dengan jelas film yang mencegah dari mendapatkan tergores. Dan sebagai bonus, Defender seri dilengkapi dengan sabuk sarung.


Dalam keluarga OtterBox, seri komuter merupakan langkah berikutnya turun dalam perlindungan secara keseluruhan. Bukan plastik di dalam dan karet di luar, lapisan dibalik. Kasus ini masih menawarkan cakupan port, tapi beralih pada iPhone kiri tetap terbuka. Syukurlah, menekan tombol lebih mudah.


Daripada permanen layar pelindung, OtterBox termasuk film opsional dengan kasus ini. Apple logo sekali lagi terkena, kali ini dengan plastik tidak menutupinya. Selain pelabuhan perlindungan, kasus ini menawarkan tidak ada manfaat yang jelas atas CandyShell, dan ukuran adalah kelemahan yang membuat model ini meraih tempat teratas.


Seri simetri ini tambahan yang relatif baru untuk OtterBox lineup dan tipis dari mereka semua. Rasanya seperti sebuah jawaban langsung ke CandyShell, dengan desain dual-layer. Hal ini menawarkan tingkat perlindungan sebagai pilihan utama kami dan bibir besar yang sama. Ini lebih tinggi dan lebih luas, meskipun, pada harga yang lebih tinggi. Keuntungan terbesar adalah bahwa dengan kembali matte-plastik, itu tidak akan menunjukkan goresan bahwa CandyShell tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar