Selasa, 20 Desember 2016

Harga Lenovo Vibe P1m



Ada satu hal lagi yang kita butuhkan untuk alamat - waktu pengisian. Hal ini yang mengecewakan hanya terkait dengan iPhone 7 Plus kinerja baterai - itu pasti mengambil waktu manis untuk mengisi tangki dengan charger yang disediakan 5V 1A (4 jam). Dalam pengalaman kami, mengaitkan itu ke pengisi daya 5V 2A pihak ketiga yang diperbolehkan untuk mengisi dua kali lebih cepat (2h 10min).


Ketika dicolokkan ke sebuah amplifier eksternal yang aktif, Apple iPhone 7 Plus dikirim sebagian besar nilai baik, tapi itu terus tren dari tahun lalu dimana pemisahan stereo kualitas tidak cukup sempurna. Kenyaringan adalah di atas rata-rata sehingga akan cukup untuk sebagian besar pengguna.


Agak mengesankan, ada tidak ada degradasi ketika Anda pasang di sepasang headphone. Puluhan dalam dua tes begitu identik tidak mungkin untuk memberitahu mereka terpisah. Jadi itu adalah kinerja yang sangat baik di sini. Kualitas audio output yang pasti sudah sempurna jika output volume adalah sedikit lebih tinggi. Ada kemungkinan bahwa Anda mungkin akan kecewa dengan tingkat volume suara jika Anda menggunakan headphone beberapa benar-benar besar.


Apple dirombak kemampuan pencitraan pada iPhone baru 7 Plus. Seperti mitra yang lebih kecil, Plus saham diperbarui 12MP sensor yang dilaporkan 60% lebih cepat dan 30% lebih efisien, lebih cerah f/1.8 aperture yang harus membiarkan 50% lebih ringan, dan lensa enam-elemen baru serta stabilisasi gambar optik.


Apple milik inovasi terbaik untuk Plus model. Di belakang, di samping 12MP standar kamera duduk sekunder 12MP sensor dengan lensa tele baru bertujuan untuk potret penembak tapi tidak hanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar