Selasa, 20 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Active



Dibandingkan dengan pendahulunya, iPhone 7 Plus datang dengan desain yang lebih halus, itu Kemasan bahkan lebih banyak kekuatan pemrosesan, dan up permainan dengan konfigurasi kamera ganda baru di belakang. Dan sementara 7 + tidak pertama untuk menampar snappers dua 


Dan apakah kita menyebutkan itu tahan air sekarang? IPhone 7 Plus adalah pasti bagus upgrade atas 6s Plus bahkan jika, bezels desain dan layar yang sama untuk tahun ketiga berturut-turut.


Memang, banyak yang telah berubah sejak tahun lalu, tetapi Anda dapat memberitahu Apple memegang sesuatu kembali. Terlepas apakah perusahaan menjaga permainan terbaik untuk ulang tahun kesepuluh iPhone tahun depan, atau apakah mereka hanya tidak ingin melayani semua hidangan sekaligus, itu tidak masalah. Kami punya iPhone 7 Plus seperti itu jadi mari kita periksa.


Desain telepon adalah sama untuk tahun ketiga berturut-turut. IPhone 7 Plus terlihat hampir identik dengan iPhone 6 dan 6s Plus, dan jika bukan untuk dual kamera baru di bagian belakang, hampir tidak dapat dibedakan dari Plus lain. Konfigurasi kamera ganda ini tertentu adalah satu-satunya hal yang akan mencegah Anda dari menggunakan salah satu pelindung kasus-kasus yang dibuat untuk generasi sebelumnya.


Plus 6, 6s Plus, dan 7 Plus semua berbagi footprint serupa di 158.2 x 77,9 x 7.3 mm meskipun mereka menimbang berbeda. 6 Plus adalah yang paling ringan di 172g, paduan aluminium baru, dan 3D teknologi Touch ditambahkan 20g hingga 192 g untuk 6s Plus, sementara iPhone baru 7 Plus telah menumpahkan beberapa yang berat dan sekarang ke 188 g.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar